Rabu, 04 Juni 2014

Cara mengunci apikasi android agar tidak bisa dibuka orang lain

Cara mengunci apikasi android agar tidak bisa dibuka orang lain akan kami bahas hari ini.Kami memutuskan untuk menghadirkan 2 App Locker terbaik Android . Mengapa? Karena, aplikasi Android kunci adalah alat yang sangat diperlukan untuk perlindungan. Mereka dapat melindungi Sobat dari siapa saja yang mencoba untuk masuk ke aplikasi pribadi Sobat dan widget seperti pesan teks, Skype, WhatsApp, foto dll. Memiliki aplikasi  Ini adalah hal yang pintar untuk melindungi privasi

Cara mengunci apikasi android secara aman

APP LOCK

Kami telah menggunakan aplikasi ini untuk waktu yang lama. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik di Google Play. Ini sangat sederhana dan cepat, dan cukup berguna. App Lock memungkinkan Sobat untuk mengunci aplikasi apapun pada smartphone Sobat. Sobat dapat melakukannya saat Sobat membuka aplikasi, hanya memilih aplikasi yang Sobat ingin mengunci, dan tekan ke kanan. Juga APP Lock menawarkan fitur penguncian panggilan masuk.

Menu ini sangat sederhana dan user friendly. Sobat dapat mengunci semua aplikasi, mencari aplikasi tertentu, pilih nomor kunci atau kunci pola, atau mengubah pertanyaan keamanan.

Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.domobile.applock&feature=search_result

SMART PROTECTOR APP

Di sisi lain, Smart Protector Appsedikit lebih rumit daripada App Lock, tapi menawarkan sedikit fitur lebih dari App Lock. Salah satu fitur kerennya adalah mereka menawarkan kunci gerakan, terlepas dari jumlah stSobatr dan kunci pola.

Juga dapat mencegah layar dari mematikan ketika aplikasi yang dipilih masih berjalan dan dapat mencegah Sobat dari layar auto-rotating.

Beberapa fitur tambahan lainnya adalah: app fitur kunci waktu, berusaha untuk membatasi dan kunci tambahan untuk wi-fi Sobat, 3G, panggilan keluar dan koneksi USB.

Namun aplikasi ini memiliki beberapa kelemahan juga. Pertama, Aplikasi Ini memberitahu Sobat untuk menginstal aplikasi lain yang disebut "Helper" yang akan membantu smart App Protector Sobat untuk tidak menjadi kekuatan ditutup dari Task Manager ponsel Sobat. Jadi ya, Sobat harus menginstalnya, karena app crash jika Sobat tidak menginstallnya.

Juga mereka tidak harus meletakkan manager aplikasi yang diinstal, bukan hanya karena Android Sobat sudah memiliki fitur ini, tetapi sebagian besar asisten Android dan penguat sudah punya fitur ini.



Google Play Download Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sp.protector.free&feature=related_apps

Cara Terbaik mengunci apikasi android

Keputusan Terbaik : APP LOCK

App Lock memberi kita apa yang kita cari. Sederhana dan berguna, tanpa kelambanan dan tidak ada download tambahan. Ya, mungkin Smart App Protector memiliki lebih banyak fitur, tapi kita berbicara tentang kunci app dan perlindungan di sini, dan beberapa fitur yang mereka tawarkan tidak diperlukan. cocok untuk kita yang belajar cara mengunci aplikasi android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar